Kode dari Bos Besar

Udah dikasih kode, kok engga peka……

Kode apa sih?
Jadi gini, pernah gak temen-temen Lagi enak-enaknya tidur, eh Tiba – tiba banyak nyamuk yang menggigit kita, akhirnya terbangun dari tidur. Lihat jam ternyata jam 02.00
Lalu ambil obat nyamuk, terus tidur lagi

šŸ˜“šŸ˜“šŸ˜“
Setengah jam kemudian terbangun lagi karena kebelet buang air kecil. Setelah buang air, lihat jam ternyata masih jam 02.30 Ya udah deh, tidur lagi.
šŸ’¤šŸ’¤šŸ’¤
Lalu udara dingin banget, bangun terus ambil selimut. Ternyata masih jam 03.00, Pasang selimut terus tidur lagi, dengan kehangatan selimut.
šŸ˜“šŸ˜“šŸ˜“
šŸ’¤šŸ’¤šŸ’¤
“AAAAHHHH..!!!! TIDAAAKK..!!!”

Terbangun…
Huft.. Ternyata tadi mimpi buruk. Lihat jam masih jam 03.30

“Tidur lagi ah, lumayan masih shubuh masih lama nih”

šŸ˜“šŸ˜“šŸ˜“ šŸ’¤šŸ’¤šŸ’¤
Sering kali kita tidak peka terhadap hal seperti itu, tidakkah kita merasa itu adalah kode dari Allah bahwa Allah sedang kangen sama kita?
ā“ā“ā“
Allah ingin kita sholat malam, ingin mendengar doa – doa kita dan curhat kita. Allah lagi rindu kita
#PekaDong šŸ˜‡šŸ˜‡šŸ˜‡
Di sepertiga malam Allah turun dari ‘Arsy menuju langit bumi.
Allah datang, eh kita malah tidur..

šŸ˜“šŸ˜“šŸ˜“
ā˜ ā˜ ā˜
Katanya pengen hidup berubah, sukses, pengen meng-hajikan orang tua, pengen punya rumah, pengen punya mobil dan motor, Terus katanya pengen dapat jodoh *ehh…
šŸ˜…šŸ˜…šŸ˜…
Ketika manusia memberi kode kepada orang lain, terus orang tersebut nggak peka, pasti sakit hatikan ??
Terus bilang deh, “Kenapa sih kamu enggak peka sama aku?

ā“ā“ā“
Coba bayangkan sudah berapa kali kita abaikan kode – kode dari Allah??
ā“ā“ā“
ā˜ ā˜ ā˜

Nanti malam kalau dapat kode dari Allah, peka yaaa šŸ˜Š…
Terus curhat deh pengen apa aja šŸ˜

Sumber: Grup WhatsApp

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: